Translate

Kamis, 07 Maret 2013

My Love [chapter 6]


Keesokan hari sama seperti kemarin Amy di jemput sama Kenza .. sesampainya d sekolah Kenza membukakan pintu mobil Amy  , Amy merasa like Princewss >.< . “My ke canteen yuk ??” Ajak Kenza . “ahh nggk deh aku mau langsung ke kelas” Jawab Amy . “Yah udah deh ayo ke kelas” Kata Kenza pasrah . “Ehh nggk usah kamu ke canteen aja , bukan tadi kamu bilang belom sarapan ??” Kata Amy perhatian” . “Tapi kamunya ??”Kata Kenza . “Udahlah cepat gih nanti masuk loh” Kata Amy . sesampai Amy di kelas semua heboh dengan berita ANAK BARU .. “Ehh Han kok semua pada ngomonin apa ?? TanyaAmy . Hanny atau Hanny Lan adalah teman baru Amy di kelas barunya . “Iniloh My ada anak baru dikelas kita ??” Jawab Hanny . “Oh kirain apa” Kata Amy .
Bunyi bel masuk . Di Kelas Amy “Pagi anak-anak” Kata Guru . “Hari ini kita kedatangan murid baru Frank masuk” Kata Guru mempersilahkan anak baru itu masuk . “Hay ,, Kenalin gue Frenkie Prans , panggil aja gue Frankie”Kata Frankie . Amy yang semula tidak peduli dengan anak baru itu langsung memperhatiin anak baru  ,,,…. Dan …… anak baru itu adalah FIRST LOVE Amy .. !!!
“Ayo Frank mau duduk di mana ??” Tanya Guru “Aku mau duduk disamping dia” JAwab Frenkie menunjuk ke arah Amy . “Ok Han kamu pindah kedepan yah” Kata  Guru Jen “Iya Bu” Jawab Hanny . Frakie berjalan menuju bangkunya .. “hay My ?? Masih inget nggk sama Aku ??” Tanya Frankie … Amy yang agak kaget melihat Frankie “I… Iya gu…Gue Inget kok” JAwab Amy dengan gagap .
Setelah pelajaran pertama selesai dikelas Kenza . Kenza pergi mencari Amy “Han Amy mana ??” Tanya Kenza Ke Hanny .. “Tadi gue liat dia jalan ke canteen sama Frenkie” JAwab Hanny , “Frenkie ??? Siapa dia ??” Tanya Kenza . “Dia murid baru di kelas kam” Jawab Hanny . “ohiya thanks yah…” Kata Kenza beranjak pergi …
Di cannten Frenkie yang menatap Amy dengan serius “Loh kenapa liatin gue kayak gitu ??” Tanya Amy agak malu . Frenkie langsung menggenggam tangan Amy “My gue masih saying ma loh ,, loh mau nggk pacaran lagi sama gue ??” Tanya Frenkie  …. Tiba-tiba Kenza datang dan menarik kerah baju Frenkie lalu memukul pas diwajahnya … “Ken udah-udah jangan mukul dia” Kata Amy menahan tangan Kenza . “Jadi gini yah … tadi gue ngajak loh ke canteen loh nggk mau tapi sama dial oh mau ??!! Hah??” Kata Kenza sangat marah . “Bukannya gitu tapi gue …” Penjelasan Amy langsung di celah Kenza “udah….!!!g ue mau kita PUTUS” Kata Kenza membuat Amy meneteskan air mata . “Terserah loh aja Ken gue terima kok” Kata Amy pasrah dan berlari ke kelasnya tpi blom sampai di kelas dia menabrak Paris “Ehh My kenapa loh nangis ???” Tanya Paris langsung mengejar Amy
Sesampai dikelas Amy langsung mengumpulkan barangnya dan meminta Paris untuk mengantarnya pulang , “My loh kenpa nangis ???” Tanya Paris . “Udah nanti gue jelasin anterin  gue pulang yah ??” pintah Amy . “Iya Gue anterin”Jawab Paris .
Kenza yang masih berada di canteen langsung mengejar Amy ke kelasnya tetapi ternyata Amy sudah tidak ad di kelasnya .. “Hann Amy mana ??”Tanya Kenza tergesah-gesah.”Tadi dia lari keluar sama Paris nggk tau deh mau kemana”Jawab Hanny . Tanpa berkata-kata kenza berlari keluar sekolah dan melihat mobil Paris nggk ada di parkiran Kenza berpikir Amy pulang bersama Paris.
Di mobil paris “My loh kenapa ?” Tanya Paris “Gue baru aja putus ma Kenza is” Jawab Amy sambil menangis “HAH ??!! Kok bisa”Kata Paris kaget dan Ngerem mobilnya tiba-tiba “Dia salah paham dikiranya gue selingkuh ma Frankie”Jawab Amy “Frankie ?? dia mantan loh kan ??”Tanya Paris “Iya itu loh waktu kita SMP ,, sekarang gue sekelas dengan dia”Jawab Amy .


to be cotinuing .... ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar