Translate

Sabtu, 16 Maret 2013

Bad Gorls Good Girls 1


Bad Girls Good Girls
( BG GG)
            Di sebuah hutan yang gelap gulita , suara-suara binatang buas . aku berjalan tanpa arah dan tujuan . Aku melihat sebuah cahaya , aku berlari menuju cahaya itu dan aku menemukan sebuah pintu . Saat aku membuka pintu itu
*Bruft* segelas air menyiram wajah ku .
“Non bangun !!!” Suara teriakkan yang membangunkanku dari mimpiku .
            “Iya Bi . Udah nih akunya dah bangun mang sekarang jam berapa ?” Tanya ku .
            “Jam setengah tujuh . Cepetan Non ini udah siang . Nanti Non telat loh , bibi udah buatin sarapan tuh” Jawab Bibi
            Tanpa bepikir panjang aku bangun , secepatnya memakai bajuku , dan sarapan .
Hai !! Kenalin aku Amy Wact Hilton . Aku biasa di sapa Amy sama teman-temanku . Aku suka banget sama namanya musik gue udah pernah buat album waktu gur masih SMP dulu , dan dulu aku juga punya band . Nah karena itu hobby ku setiap hari itu adalah nyanyi tapi aku juga suka baca kok ,eizzt ! Bukunya bukan paket yah melainkan novel :`D . Disekolah , aku adalah cewek terpopular walau pun aku nggk pinter -__- , aku terkenal soalnya aku itu cewek tercantik .
Oh iya kenalin yang tadi itu  Bi Nike , dia tuh udah aku anggap sebagai orang tua bagi ku . Soalnya Papa dan Mama tugasnya nggk tetap kadang disana , kadang disini . Kadang mereka pulang ngejenguk aku . Tapi dari kecil Bibi yang ngejaga aku .
“Non tuh non Ika udah jemput tuh” Kata Bibi .
“Ok Bi . Aku pergi dulu , bye” Kataku pamit .
Diluar Ika sudah menungguku . Dari raut wajahnya kayaknya dia udah lama nunggu .
“Hay Ka . Udah lama nunggu yah ?” Tanyaku sebenarnya aku sudah tau jawabannya
“Nggk kok baru sejam” Jawab Ika murung
“Udah cepet naik kita dah kesiangan nih” Lanjut Ika
“Iya . Tenang aja besok mobil gue udah keluar dari bengkel” Kataku ketus
Nih dia aku kenalin sahabatku Tikanium Horcrux yang gue bilang pintar . Dia di sapa Ika . Dulu waktu pertama kali masuk kesekolah dia tuh culun banget tapi aku permak dia dan sekarang dia menjadi cewek terpopular setelah aku pastinya  . Dia tuh orangnya baik banget . Ehh dia juga belum pernah pacaran loh , pernah ada cowok bilang dia seksi , eh dianya nangis  , dia orangnya terlalu polos . Dia dan aku beda setahun , dianya cepet masuk sekolah soalnya . 
*sesampai di sekolah*
To be continuing ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar