Translate

Kamis, 07 Maret 2013

My Love [chapter 7]


Di sisi lain Kenza berlari menuju tempat parker mobilnya dan langsung dengan cepat mengejar mobil Paris dengan kecepatan 180/km tanpa rem. Di saat Amy dan Paris sedang berbincang tiba-tiba mobil Kenza dating dari belakang dan langsung menyerempet mobil Paris . Paris yang kaget pun ngerem mendadak “Ris itu Kenza” Kata Amy takut . Paris langsung keluar mobil yang melihat Kenza juga keluar mobil “Ehh Za kalau bawa mobil tuh hati-hati dong” Gertak Paris .“Iya sorry gue salah”Jawab Kenza tidak memperhatikan Paris melainkan mencsri Amy . Kenza yang melihat Amy langsung membuka pintu mobil dan menarik Amy ke mobilnya . “Ris loh kembali aja ke sekolah gue yang nganterin bakal nganterin Amy”Kata Kenza mebuka pintu mobilnya untuk Amy, “Tapi Za ..ahh ….. jaga Amy baik-baik awas kalau lecet lo bakal berurusan ma gue”Jawab Paris dengan tegas .
Kenza membawa Amy ke sebuah mall “Ngapain kita kesini ??”Tanya Amy agak gugup , di tempat parker Kenza membuka pintu mobil untuk Amy tetapi Amy nggk keluar dia tetap duduk , Kenza pun menarik tangan Amy dan Amy menghempaskan tangan Kenza ke bawah . Kenza menutup pintu mobil itu dengan keras yang menimbulkan suara yang sangat keras , Kenza kembali masuk ke dalam mobilnya .
Di dalam mobil “My…”Kata Kenza pelan , Amy tunduk kebawah “Iya Za kenapa”Jawab Amy dengan nada takut , “Gue ,,, mi,,minta ,,, MAAF”Kata Kenza . “Minta maaf kenapa??”Tanya Amy dengan nada takut . Ada sekitar lima menitan Kenza tidak bersuara . Tiba-tiba Kenza menggenggam tangan Amy .”My sumpah… beneran tadi itu aku nggk sengaja bentak kamu, tadi aku nggk bisa nahan emosi aku  … m…karena tuh dia tadi nyium tangan kamu” Kata Kenza ,”Siapa coba yang nggk marah kalau tangan pacarnya di cium sama cowok lain”Kata Kenza .
“mm… iya Za aku tau kok … tapi tadi kamu udah keterlaluan banget ,nonjok Frankie sampai pipinya biru” Kata Amy , “Iya deh My aku salah … besok aku akan minta maaf ma dia”Kata Kenza . Tidak lama kemudian “My”/”Za” kata Amy dan Kenza bersamaan “Kamu duluan deh”Kata Kenza . “m.. Jadi hubungan kita gimana??”Tanya Amy dgn suara pelan. “Hmm…terserah kamu aja deh … gimana?”Jawab Kenza . “Hmm …”Dengung Amy … tidak sadar Amy asal berjalan kaki terpeleset dan jatuh ke jurang …”Aaa !!! Ken !!!”Teriak Amy. Kenza langsung berlari ke tempat Amy dan mengulurkan tangannya , “My pegang tanganku”  Kata Kenza yang panic sampai keringat dingin ..
“Nggk bisa Za ,, tangan kamu licin”Kata Amy .


To Be Continuing ....^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar